Berafiliasi dengan Geostring dan Komisigratis.com

Selasa, 13 April 2010 17.37 Diposting oleh everything shared
Halo sobat pemburu harta via dunia maya. Post ini memberi info tentang bisnis afiliasi dengan geostring dan komisigratis.com.

Geostring adalah web afiliasi yang memberikan $10 ketika kita mendaftar. Klik link disini untuk mendaftar. Web ini termasuk lumayan karena memberikan fee sebesar $1 setiap 1 orang yang kita ajak. Memang kalah besar dibanding awsurveys.com yang $1.25 tapi geostring menggunakan afiliasi berbasis downline(mlm istilah kerennya) sehingga dari downline kita juga mendapatkan fee. downline maksimum 10 level. Sebenarnya kita maksimum cuma bisa merefer 3 orang aja, tapi dari 3 orang itu akan merefer 3 orang lagi. Mudahkan?

Komisigratis.com juga web afiliasi tapi asli indonesia. bayarnya aja langsung ke rekening bank. tawarannya juga cukup menggiurkan, RP 277.777.750,-. tapi sekali lagi, TIDAK ADA UANG YANG DIDAPAT DENGAN MUDAH!!!! uang sebesar itu didapat dari komisi downline Rp25,-. kecil banget ya? ko bisa jadi 277jt lebih?

sama seperti geostring, komisigratis.com sistemnya mlm(namanya jg afiliasi) sampai kedalaman 10 level. level 1 di mana direct downline anda berada hanya sampai 10 orang. lalu 10 orang downline anda mencari 10 downline lagi, seterusnya hingga 10 level. totalnya ya yang di sebutin di atas. kalau mau daftar silakan klik link disini.

Selamat berafiliasi ria. Salam sukses dar kami :)

0 Response to "Berafiliasi dengan Geostring dan Komisigratis.com"

Posting Komentar